//
you're reading...
survival

Ketinggian Pengobatan Penyakit

Ketinggian Pengobatan Penyakit

Untuk mencegah penyakit akut gunung, ketinggian tidur awal seorang pendaki seharusnya lebih rendah dari 8.000 kaki. Pada ketinggian di atas 10.000 kaki, ketinggian tidur harus meningkatkan tidak lebih dari 1.000 kaki per hari.

Aturan, sederhana fundamental akan membantu untuk mencegah penyakit ketinggian parah dalam hampir setiap kasus: Jika seseorang mengalami gejala-gejala penyakit ketinggian, orang tersebut tidak boleh naik atau meningkatkan elevasi tidur sampai semua gejala teratasi. Kegagalan untuk mengikuti aturan ini dapat memungkinkan penyakit ketinggian gunung sederhana untuk kemajuan berpotensi fatal pulmonary edema ketinggian tinggi atau edema cerebral ketinggian tinggi.

Pengobatan untuk bentuk penyakit ketinggian adalah sebagai berikut:

  • Ketinggian gunung sickness (AMS): Hentikan pendakian dan beristirahat. Gejala biasanya hilang dengan sendirinya, namun orang dengan AMS mungkin perlu tambahan oksigen. Asetazolamide (diuretik), jika ditentukan, akan meminimalkan retensi cairan, dan acetaminophen (Tylenol) atau aspirin akan menghilangkan sakit kepala.
  • edema paru ketinggian tinggi (HAPE): Para pendaki dengan HAPE harus istirahat, mendapatkan oksigen tambahan, dan turun segera. Pada kasus yang parah, nifedipin (Procardia), jika diresepkan, dapat digunakan sebagai “agen penyelamatan,” tapi tidak menggantikan kebutuhan akan keturunan.
  • High-ketinggian cerebral edema (HACE): Seseorang dengan HACE harus menerima oksigen tambahan dan turun segera. Gunakan deksametason (Dexone) untuk mengurangi pembengkakan otak. Orang tersebut mungkin memerlukan tas Gamow (tas yang meningkatkan tekanan udara di sekitar pendaki yang mensimulasikan keturunan) atau pengobatan kamar lain hiperbarik. Namun, ini tidak menggantikan kebutuhan akan keturunan.

Informasi ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan nasihat dari dokter.

 

About Hijaukubumiku

Jangan Pernah berhenti Untuk memperkecil Kerusakan lingkungan Satu Pohon seribu Kehidupan

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Coretan Dinding

%d bloggers like this: