//
you're reading...
CAKRA

Tips Membersihkan Aura

 

Pembersihan Psikis berarti pembersihan aura Anda dari semua bentuk energy negatif. Energi negatif ini datang dalam bentuk pikiran depresi, kekhawatiran, kegelisahan, dan emosi yang tidak menyenangkan. Ketika aura Anda dikuasai oleh semua hal-hal negatif, yang timbul adalah ada ketidakseimbangan aliran energi dalam diri Anda. Ketika hal ini terjadi, Anda merasa lebih tenggelam dalam kekhawatiran, ketakutan dan kecemasan semakin membuat diri anda terkukung dalam negativitas psikis. Di sinilah pembersihan psikis diperlukan.

pembersihan Psikis sangat sederhana dan dapat dilakukan oleh siapa saja secara terus menerus dan sangat efektif. Anda mungkin perlu waktu untuk membiasakan diri dengan latihan pertama ini yang akan mampu membersihkan aura Anda sepenuhnya dari energi negatif, tetap latih tahapan ini dan anda akan merasakan manfaatnya.

Penting untuk melakukan pembersihan psikis Anda dua kali sehari – sekali di pagi hari dan sekali di malam hari. Ketika Anda melakukan pembersihan psikis di pagi hari, anda membuat bidang energi positif di sekitar Anda, karena pagi hari adalah saat yang tepat untuk memulai sesuatu yang diawali dengan sesuatu yang positif. Ketika Anda melakukan pembersihan psikis Anda di malam hari, tujuan latihan anda adalah membebaskan diri dari stress dan kelelahan sepanjang hari dan membiarkan diri untuk tenang dan nyaman.

Berikut adalah langkah bagaimana Anda dapat melakukan pembersihan psikis:

1.Tenangkan seluruh tubuh Anda untuk latihan ini. Duduklah dengan nyaman, dan tutup mata Anda. Perhatikan jalannya napas Anda. Konsentrasikan ke napas jangan ke yang lainnya.

2.Bayangkan sebuah bola cahaya di atas kepala Anda. Ia mulai menuangkan cahaya ke Anda, seperti air terjun yang terbuat dari cahaya.

3.Sebagaian cahaya menyentuh bagian atas kepala Anda dan masuk ke tubuh melalui kepala, Anda merasakan kehangatan yang menyenangkan. Disini anda boleh menambahkan doa sesuai kepercayaan anda.

4.Cahaya terus mengalir melalui anda – melalui kepala, tenggorokan, jantung, perut, daerah panggul, dan kaki anda. Saat melewati tubuh anda, rasakan kehangatannya menyebar ke seluruh tubuh anda.

5.Cahaya mengalir melalui anda, dan kemudian ke tanah. Pada saat mengalir ke dalam tanah, disertai dengan perasaan keluarnya semua energi negatif yang berada di dalam diri anda – dalam pikiran anda, hati anda, dan seluruh bagian tubuh anda. Bayangkan semua pikiran negatif, perasaan, dan penyakit meninggalkan tubuh anda, terbawa cahaya mengalir.

6.Ketika anda merasa bahwa anda telah benar-benar dibersihkan, visualisasikan bola cahaya turun juga. Melewati tubuh anda, menyelesaikan proses pembersihan psikis. Ini membawa serta sisa negatif apapun, dan rasakan perasaan yang baik dan bahagia.

7.Buka mata anda dan ambil satu napas dalam-dalam. Setiap tarikan napas anda merasa tenang, tentram dan damai. Anda sudah menyelesaikan latihan.

Ketika melakukan pembersihan psikis bayangkan anda mulai mengalami efek indah pada diri anda dan bayangkan juga bagaimana anda menjalani hidup Anda dengan baik. lakukan pembersihan psikis anda secara berkala. Anda akan belajar menggunakan kekuatan batin untuk menyingkirkan energy negatif dan membiarkan diri Anda untuk menjalani kehidupan yang lebih menyenangkan

About Hijaukubumiku

Jangan Pernah berhenti Untuk memperkecil Kerusakan lingkungan Satu Pohon seribu Kehidupan

Discussion

2 thoughts on “Tips Membersihkan Aura

  1. WAW, info yang sangat bagus.
    Saya harus mencoba trik diatas.

    Posted by Kukuh N Putra | 6 April 2011, 16:46

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Coretan Dinding

%d bloggers like this: