//
you're reading...
Coretan Dinding

Tentang fenomena seks di usia remaja

hasil penelitian Komnas Anak tahun 2008? 62,7% remaja SMP sudah tidak perawan lagi. Berita dibeberapa majalah dimuat mengenai tulisan tentang fenomena seks di usia remaja.
Yang paling mengerikan adalah fakta bahwa anak remaja SMP yang mengaku melakukan hubungan seks di rumahnya sendiri di ruang televisi. Belum lagi, membaca artikel di majalah mengenai prostitusi di kalangan siswi remaja, ternyata hal itu dibuktikan benar pula dari penelitian yang dilakukan majalah tersebut.
Beberapa waktu lalu tv-tv sudah banyak yang mengekspos tentang prostitusi anak-anak SMP yang di germoai oleh temannya sendiri…..
Ini semua adalah korban dari pergaulan dan informasi media yang selalu nyuguhin berita seoronok…. emang siapa yang gak konak kalo baca, terus negliat sendiri adegan kek gitu…. kalo punya pacar atawa pasangan pastinya mereka jadi objek pelampiasan…. kalo gak ya jadi korban pemerkosaan dan bisnis prostitusi ….. waduh repot deh kalo kek gini kan…?
Inilah gaya hidup yang selalu dikampanyekan media-media nasional baik elektronik maupun cetak yang bernilai rendah. Dimana para konsumen hanya menerima berita dan informasi hiburan yang berbau syahwat …. hingga membunuh karakter kehidupan para konsumennya … dan mejadikannya manusia robot yang hidup dan berkembang menurut informasi media yang dia terima ….
Kalo kek gini kira-kira berapa tahun kedepan sudah gak ada lagi anak cewek yang perawan

About Hijaukubumiku

Jangan Pernah berhenti Untuk memperkecil Kerusakan lingkungan Satu Pohon seribu Kehidupan

Discussion

2 thoughts on “Tentang fenomena seks di usia remaja

  1. Bener mas, wakil rakyat aje yang lg sidang paripurna sempet2nya buka situs porno. Hahahahaa…

    Posted by Moch Adnan | 10 April 2011, 07:03

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Coretan Dinding

%d bloggers like this: