//
you're reading...
Coretan Dinding

Membuat Tulisan Berwarna di Chat Facebook

Malam ini saya gak sengaja menemukan sebuah keunikan dari tulisan chat difacebook,yaitu tulisan berwarna yang kita kirim saat chating di facebook.Tulisan iniberwarna – warni saat kita kirim ke teman chat kita di facebook.Waktu saya coba teman-teman saya bingung dan bertanya-tanya gimana cara buat tulisan seperti itu?Nah,,untuk itu saya akan bagikan info tersebut yang mungkin banyak orang belum tahu

Langsung saja saya berikan cara membuat tulisan berwarna di chat Facebook.Berikut caranya:
1.Silahkan masuk ke http://areyouhacker.com
2.Kemudian masukkan kalimat yang ingin dikirim ke teman.
3.Copy kodenya.

Nah,,,semoga dengan adanya info ini membuat teman-teman semakin tertarik menggunakan tulisan berwarna-warni ini.Selamat menikmati.

About Hijaukubumiku

Jangan Pernah berhenti Untuk memperkecil Kerusakan lingkungan Satu Pohon seribu Kehidupan

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Coretan Dinding

