//
you're reading...
Potret Indonesia

Indonesia Meledak lagi (Bom bunuh diri disolo Jawa Tengah)

Indonesia Meledak lagi. bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh di kawasan Kepunton, Solo, Jawa Tengah
15 orang mengalami luka dan 1 orang lainnya yang diduga pelaku pengeboman tewas, bom tersebut disimpan di tubuh bagian depan hingga Perutnya terurai, dalam peristiwa yang berlangsung sekitar pukul 10.55 WIB.

APAPUN ITU, TERKUTUKLAH PELAKUNYA!!!!!

Orang seperti mereka harus pergi
Jangan beri tempat di bumi pertiwi

About Hijaukubumiku

Jangan Pernah berhenti Untuk memperkecil Kerusakan lingkungan Satu Pohon seribu Kehidupan

Discussion

27 thoughts on “Indonesia Meledak lagi (Bom bunuh diri disolo Jawa Tengah)

  1. semoga kejadian ini gk terulang lagi

    Posted by Dhenok | 25 September 2011, 14:42
  2. entah sampai kapan negara ini terbebas dari teror bom…..!
    kunjungan balik nich gan…..
    ftnya…..ane agak ngeri ngeliatnya……

    Posted by bensdoing | 27 September 2011, 15:20
  3. setujuuu… tuch aku juga benci ama yang namanya teroris… maunya apa sich mereka ?

    Posted by yunie | 27 September 2011, 15:56
  4. Semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini.. Amiin.. Damai indonesiaku..

    btw: fotonya termasuk disturbing picture.. ane udah lihat itu dinternet berkali kali..

    Posted by wibisono | 27 September 2011, 18:36
  5. *Hoooeekkkk..*
    Agan sukses buat saya mual liat gambar itu..
    ampun dah..
    kapan negaraku bebas dari teroris?
    (_ _”)

    Posted by pelancongnekad | 28 September 2011, 03:50
  6. takut sama fotonya

    Posted by gerhanacoklat | 28 September 2011, 04:42
  7. subhanallah…kok ngga hidup damai saja,dampak seperti kejadian ini kan kita-kita juga yang merasakan.
    semoga kedepannya indonesia bisa lebih aman.

    Posted by nopha kartika | 28 September 2011, 05:59
  8. Akhirnya yang paling terluka oleh bom adalah si pelaku sendiri…😦

    Posted by kakaakin | 29 September 2011, 03:01
  9. harusnya gak usah ngaku muslim kalo kayak gitu caranya! muslim itu harusnya punya tenggang rasa >< *maap emosi* xD

    Posted by veera | 30 September 2011, 03:56
  10. Semoga pihak berwajib segera menyelesaikan kasus ini..

    Posted by Rumah | 30 September 2011, 09:59
  11. mnjdi tanggung jawab kita bersama utk mencegah kejadian serupa agar tak terulang lg.. Semoga negeri ini beroleh berkah.🙂
    fotonya ngeri,, X_X

    Posted by irfanandi | 1 October 2011, 15:19
  12. Whew… Itu fotonya dapet dari mana, Gan? Ngeri benerrrr…..😦 Koq gampang sekali ya orang kita dibujuk untuk melakukan bom bunuh diri *geleng-geleng*. Btw, saam kenal, yaa…

    Posted by nandobase | 6 October 2011, 15:43

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Coretan Dinding

%d bloggers like this: