//
you're reading...
Potret Indonesia

Jembatan Mahakam Tannggarong Samarinda Runtuh

Jembatan Mahakam TENGGARONG-SAMARINDA runtuh, Jembatan itu runtuh sekitar pukul 16.20 wita. semoga tidak banyak korban.

About Hijaukubumiku

Jangan Pernah berhenti Untuk memperkecil Kerusakan lingkungan Satu Pohon seribu Kehidupan

Discussion

35 thoughts on “Jembatan Mahakam Tannggarong Samarinda Runtuh

  1. waduh….ikut prihatin mas…jembatan yang mirip jsistem konstruksi jembatan san fransisco (cable stayed bridges) roboh….penyebanya apa?

    Posted by Budi Nurhikmat | 26 November 2011, 16:47
  2. waduh ngeri banget deh.. Apalagi aku setiap hari lewat jembatan dari rumah ke kantor >.<

    Posted by niee | 27 November 2011, 01:12
  3. Hingga sekarang belum ada kabar terbaru tentang musibah ini mas?
    turut prihatin dan semoga tidak banyak korban.

    Posted by Irfan Handi | 27 November 2011, 11:40
  4. jembatannya cantik ya, sayang runtuh, semoga saja nggak nambah korbannya

    Posted by Ely Meyer | 27 November 2011, 23:20
  5. foto ini kau ambil sendiri sob?

    Posted by yisha | 28 November 2011, 03:55
  6. gak disangka sangka dan jembatan sebesar itu dan sekuat itu runtuh😦

    Posted by Farixsantips | 28 November 2011, 13:45
  7. suatu bukti bahwa proyek srana umum di negara kita sarat dengan KKN,,,,,SEHARUSNYA jembatan yang kelihatan sangat KOKOH seperti itu umurya bsa lbh dari 50th….tetapi ini baru 10tn udah runtuh,,,,pasti yang tangani proyek pembangunan jembatan itu semua nya gk pernah sekolah dan buta huruf jdi ngerjknya asal2lan.Dan yg lebih patut di pertanyakan kenapa orang2 yg gk sekolah bisa dapat proyek dari Dinas PU……………..

    Posted by hery_art | 29 November 2011, 11:58
  8. kasihan banget sama korban2nya yaa bang.. semoga jembatan Ampera adem ayem saja.. hehe😀

    Posted by Dhenok Habibie | 30 November 2011, 05:44
  9. prihatin buat kalimantan timurku yg lagi berduka..

    Posted by ibonobi | 30 November 2011, 08:51
  10. turut prihatin ya berharap smua korban dapat ditemukan..amin !

    Posted by tri | 30 November 2011, 10:59
  11. Ya Allah…semoga tak ada kejadian serupa di bumi pertiwi ini , aamin

    Posted by Mila | 1 December 2011, 00:49
  12. banyak korbn..😦

    Posted by tuaffi | 1 December 2011, 00:55
  13. hiks!!!

    Posted by yisha | 1 December 2011, 02:05
  14. Turut berduka untuk korban meninggal jembatan Kukar.
    Selamat sore mas…

    Posted by Noer | 2 December 2011, 12:14
  15. moga dikuatkannnn

    Posted by yisha | 4 December 2011, 01:45
  16. Ya ampun. Itu benar-benar ambruk kayak gitu yah😦
    Dulu pernah lewat di jembatan itu sewaktu jalan-jalan ke Samarinda-Tenggarong. Ada rasa kagum saat berada di atasnya. Tapi sekarang malah ambruk😦

    Turut berduka untuk para korbannya😦

    Posted by Regina | 4 December 2011, 04:45
  17. duh liat berita ini jadi terharu saya… banyak yg meninggal cuma gara2 jembatan..

    Posted by Kontraktor | 9 December 2011, 06:19
  18. yg pasti aku juga sedih..seharusnya jembatan ini kuat dan kokoh,ternyata proyek tersebut di tangani oleh manusia yg serakah..semoga di ampuni

    Posted by Hijauku | 3 December 2011, 17:11

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: Hancurnya Jembatan Kutai-Kartanegara : Golden bridge-nya Indonesia | blognoerhikmat - 28 November 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Coretan Dinding

%d bloggers like this: