//
you're reading...
Coretan Dinding

ILove you mom

 IBU adalah wanita termulia dan kasihnya tak terbalaskan.
Apa jadinya aku andai kamu gak ada
Tanpa kamu aku bukan apa-apa..

Dan aku sangat butuh
Dan aku ingin slalu kau sentuh

Karena kamu Yang bisa menyelamatkan ku

Cuma kamu Yang mampu mengendalikan aku
Kamu …Aku … Kamu…. aku… satu

Apa artinya dunia bila kau tak senyum Tanpa cintamu aku pasti mati…. Makasih atas semua kasih sayang yang gak pernah putus selama ini semoga Allah selalu memberikan kesehatan untukmu.. I love you MOM

About Hijaukubumiku

Jangan Pernah berhenti Untuk memperkecil Kerusakan lingkungan Satu Pohon seribu Kehidupan

Discussion

8 thoughts on “ILove you mom

  1. Selamat hari Ibu.
    Terima kasih Ibu atas segalanya untukku.😥

    Posted by Irfan Handi | 23 December 2011, 01:44
  2. hiks…hiks…….
    Nez mo pulaaaangggg mamaaa!!!!!!!

    Posted by deasynezz | 23 December 2011, 05:56
  3. Tak pernah bisa terbalaskan jasa-jasanya….

    Posted by Gandi R. Fauzi | 24 December 2011, 03:32

Leave a Reply

Coretan Dinding

