//
Tentang saya

Aku terlahir di kampung hijau di kaki Gunung Rajabasa  Lampung selatan kota kecil yang bersahaja Alam yang masih sangat asri,Kota ku juga terletak di tepi pantai,pantai yang indah, udara sejuk dan pepohonan yang rindang,untuk penghuni kota yang terlanjur membiarkan polusi perlahan membunuhnya. Bersyukurlah saya orang kampung, meskipun kampungan tapi saya terbebas dari berbagai Polutan.Jadikanlah alam sekitar kita memjadi lebih bermanfaat dengan keberadaan anda disana,Mari kita minimalisir polusi yang ada dengan penghijauan karena Hutan sebagai milik bersama “Jangan Pernah Berhenti Untik Memperkecil Kerusakan Lingkungan Satu Pohon Seribu Kehidupan” Tinggalkan jejak mu disini kawan.

Discussion

112 thoughts on “Tentang saya

  1. Pemandangan yang hijau dan menyejukkan mata ya mas, hehehe

    salam hijau daun, dan biru langit

    Posted by jaturampe | 18 March 2011, 15:13
  2. salam mas dari pegunungan juga, tpatnya dari Brebes Jawa Tengah,,,,
    aku juga punya yang kaya gitu di http://mabrurisirampog.wordpress.com

    Posted by mabruri sirampog | 19 March 2011, 02:07
  3. Kunjungan balik…
    Dedikasi yg tinggi terhadap lingkungan patut dicontoh dan ditiru demi kesinambungan alam…

    Salam.

    Posted by orriza | 19 March 2011, 23:59
  4. kunjungan balik di mlm hari..*anak lg bangun?* hehehe
    sebenarx semua kita berasal dr kampung cuma sdh dipermak jadi kota..:)
    mdh2an Kita bisa menghijaukan negara kita kembali..

    Posted by amisha syahidah | 20 March 2011, 20:44
  5. salam maz..ni ada award buat maz dari bidadari kecil, lihat di sini:
    http://zahraawaliyah.wordpress.com/sahabat-zahra/award-pertamaku/

    Posted by bidadariKecil | 28 March 2011, 06:51
  6. Hola…hola….🙂🙂
    Blogmu apik. Ternyata tinggal di dekat pantai ya? Duh senengnyaaaa….
    Aku baru lihat sedikit blog ini, tapi aku pastikan nanti bakal baca satu per satu.
    Salam hijau!

    Posted by lintasophia | 6 May 2011, 10:05
  7. blog yang bagus sekali
    salam kenal dari SApta yaa

    Posted by dwihimura | 13 June 2011, 03:36
  8. selamat belajar..
    saya berharap blog bisa terus membudaya di Indonesia
    kalo saya bukan baru belajar,,tapi baru bangun dari tidur panjang

    Posted by dwihimura | 13 June 2011, 08:57
  9. Sampai kapankah negeri ini tetap hijau…
    Semoga sampai akhir dunia ini. Amin🙂

    Posted by ganesha | 3 August 2011, 08:48
  10. Assalaamu’alaykum..
    Saya suka sekali judulnya, kebtulan warna kesukaanku hijau, hehe..
    salam kenal ka, semoga bisa menjadi teman..

    Posted by fi | 18 October 2011, 04:25
  11. Tengkyu atas link-nya. Salam lestari kembali, sukses selalu mas…

    Posted by Noer | 24 October 2011, 00:24
  12. salam lestari..😀

    Posted by tuaffi | 29 October 2011, 15:51
  13. hjaukan negeri ini…karena hijau itu nan indah🙂

    Posted by Budi Nurhikmat | 29 October 2011, 21:15
  14. salam kenal dari Lombok….

    terimakasih jejaknya di blog sederhana saya
    salam persahablogan🙂

    Posted by Mila | 30 October 2011, 06:04
  15. ijin meninggalkan jejak saya disini.
    http://irfanhandi.wordpress.com/
    Salam persahabatan selalu…

    Posted by irfan handi | 31 October 2011, 03:16
  16. Assalamu ‘alaikum..
    terimakasih telah berkunjung keblgku: https://catatangq.wordpress.com/
    tampilan blog nya keren..

    Posted by Sayyidah 'Ali | 31 October 2011, 12:32
  17. Salam kenal kembali untuk Hijau Bumiku🙂.

    Posted by ysalma | 3 November 2011, 17:14
  18. selamat sore kem, smoga sukses slalu yah….

    Posted by Moch Adnan | 5 November 2011, 08:07
  19. Kunjungan rutin sobat…. Selamat malam & sukses selalu untuk anda

    Posted by Noer | 9 November 2011, 17:09
  20. Kunjungan rutin di sore hari.

    Posted by Abed Saragih | 17 November 2011, 10:43
  21. kunjungan pertama , ditunggu kunjungan baliknya🙂
    thanks , salam persahabatan🙂

    Posted by VinzSevenz | 18 November 2011, 12:24
  22. wew.. pemandangannya keren banget..
    kunjungan pertama nih bro.. salam kenal balik ya..
    aku suka sesuatu yang hijau..😀

    Posted by ◦◀▬⊰◦⋚⊰◦⊱ Feriawan Hadinata ⊰◦⊱⋛◦⊱▬▶◦ | 29 November 2011, 19:30
  23. wooow… keren.. keren..
    blog nya hijau banget.. belajar mencintai lingkungan dari blog ini..🙂
    salam kenal hijauku bumiku..

    Posted by ibonobi | 30 November 2011, 08:49
  24. Salam hijau juga. Bersama-sama hijaukan bumi.

    Posted by Hijihawu | 5 December 2011, 15:51
  25. hijau kan bumi🙂

    Posted by yisha | 8 December 2011, 14:42
  26. enangnya sy bisa berkenalan dgn pemerhati lingkungan di saat yg lain berebut materi…salam kenal ya🙂

    Posted by nanangrusmana | 18 December 2011, 05:42
  27. Oleh karena disuruh meninggalkan jejak, saya meninggalkan jejak di sini…
    Dari Lampung, ya? Salam Kenal… dan semoga Hijau bumi kita…

    Posted by Falzart Plain | 26 December 2011, 15:29
  28. hijau menyejukan mata..nice blog

    salam kenal, lestari alamku lestari desaku.

    Posted by theadiokecenter | 28 December 2011, 03:58
  29. salam senyuuum buat sahabatku. . .

    idah niat silaturahim sekalian mau kasih PR buat yang empunya blog ini. . .
    PR bisa dicek di http://idahceris.wordpress.com/2011/12/28/pr-dari-blogger-part-ii/. . .

    ^_*

    Posted by idahceris | 28 December 2011, 05:07
  30. kunjungan balik, DeRie…

    salam hijau bumi…

    Posted by mamaray | 2 January 2012, 07:01
  31. Ijin coret-coret disini gan, salam kenal ya🙂

    Posted by Randeezt | 2 January 2012, 07:03
  32. Big Brooo. . .

    ada sesuatu disini. . .
    http://idahceris.wordpress.com/2012/01/14/award-perdana/

    diklik klik y?🙂

    salam senyuum. . . ^_*

    Posted by idahceris | 14 January 2012, 11:24
  33. wah lampung yahh😀
    makasi ida dipasang link , saya belajar bikin dulu yah🙂
    salam kenal . .

    Posted by tiara | 14 January 2012, 18:35
  34. Wahh…. setuju banget tuh! ayo kita jaga lingkungan!!!
    salam kenal😀

    Posted by anislotus | 15 January 2012, 06:25
  35. Uwaw… kapan2 boleh maen kesana… I like green n I love Beach so much… Salam Kenal juga..

    Posted by citute | 15 January 2012, 15:17
  36. berkunjung om… salam kenal

    Posted by Ferdy | 16 January 2012, 14:59
  37. Mas bro. silahkan ambil bingkisan dari saya,😀
    http://gandirizal.wordpress.com/award/

    terima kasih

    Posted by Gandi R. Fauzi | 17 January 2012, 02:45
  38. salam kenal mas bro…

    Posted by Areef Sidharta | 17 January 2012, 03:50
  39. Datang berkunjung siang-siang nih sobat…

    Posted by Noer | 31 January 2012, 03:08
  40. Bagus bngt ceritanya

    Posted by Azum | 15 February 2012, 10:25
  41. Kutinggalkan jejak di kampungmu Sobat.

    Posted by Roni Yusron | 19 February 2012, 10:25
  42. wah blog-nya keren gan …😉
    salam persahabatan dan sekalian nitip link http://www.onesetia82.tk …🙂

    Posted by onesetia82 | 19 February 2012, 11:49
  43. Dari lampung ya?
    Saya dari Bengkulu, tetanggan yo, ..

    Posted by fi | 20 February 2012, 11:11
  44. Salam kenal..
    mas izin tukeran link…smoga berkenan.
    Link Hijauku Bumiku udh aq psang.

    mkasih sblumnya…

    Posted by Jejak-jejak Hati | 20 February 2012, 12:45
  45. salam kenal dari Purwokerto mas bro..

    Hidup Hijau, alhamdulilah rumah ane terjaga kehijauannya..

    keep sukses..

    Posted by gogo | 25 February 2012, 03:48
  46. hijau tenana blognya mas…
    mantap,,bisa membangun blog dengan satu niche..
    saya bisa minta tips2 supaya bisa membangun blog dengan satu niche…🙂

    Posted by RyanDwi | 29 February 2012, 13:45
  47. mantep kali gan
    peduli lingkungan ni ye..
    hehe
    slamat malem om
    dari bali ngasi salam
    salam sahabat
    ayo kita saling follow.
    makasi.
    kunjungan pertama tapi bukan yang terakir
    salam

    Posted by arie kusuma | 6 March 2012, 10:42
  48. hemmm
    sejuk kali diem disini
    banyak pepohonan
    nafasnya enak
    heheh salam

    Posted by arie kusuma | 7 March 2012, 16:04
  49. Wah..salut banget.Mengambil Go Green sebagai tajuk blognya. Semoga bumi kita selalu hijau dan layak selalu mensupport kehidupan. Salam kenal.

    Posted by Ni Made Sri Andani | 10 March 2012, 15:46
  50. Ikut menikmati hijauku bumiku dan tanggung jawab …ku…. Trimakasih tuk saling berkunjung. Salam bumi

    Posted by prih | 13 March 2012, 11:33
  51. bumi yang indah tapi knp kita harus merusak nya .. dunia sungguh indah rasakan lah untuk kita semua .,. aku dari bandung tanah yg sejuk !

    Posted by senda permana | 13 March 2012, 12:22

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Coretan Dinding

%d bloggers like this: